Menjaga imunitas tubuh merupakan prioritas utama bagi masyarakat khususnya di kala penerapan perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat (PPKM) oleh pemerintah Indonesia dimasa pandemi Covid-19.

Dalam rangka mendukung imunitas tubuh karyawan Mensa Group disaat pandemi ini, Landson care mengadakan acara Ulvice Day pada Kamis, 2 September 2021, dimana karyawan yang mendaftar mendapat suntikan Ulvice® dengan kandungan Vitamin C 1000 mg oleh tenaga profesional. Ulvice day akan diadakan minimal 1 bulan sekali untuk Jakarta dan sekitarnya. Besar harapan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kesehatan karyawan Mensa Group, agar tetap sehat di masa pandemi Covid dan tetap taat menjalankan protokol kesehatan.

Manfaat injeksi Vitamin C 1000 mg

Selain untuk memperkuat imunitas tubuh, pemberian Ulvice ® yang merupakan Vitamin C 1000 mg injeksi memiliki banyak manfaat lainnya seperti:

1. Membantu Mengatasi Defisiensi Vitamin C
Jika para Landsoners ada yang memiliki gejala seperti gusi berdarah, radang gusi, kecacatan pada perkembangan tulang dan gigi maka bisa jadi Landsoners mengalami defisiensi/kekurangan Vitamin C.

2. Membantu Perawatan Kulit
Sama seperti pemberian Vitamin C yang dioleskan di kulit, suntik Vitamin C juga bisa membantu merawat kulit keriput dan kulit kemerahan.

3. Membantu Pembentukan Kolagen
Suntik Vitamin C mengandung asam askorbat yang dibutuhkan untuk pembentukan kolagen serta perbaikan jaringan.

Melihat banyaknya manfaat yang diberikan, tentu Landson care ingin mengajak para Landsoners untuk ikut berpartisipasi dalam acara Ulvice Day ini. Jadi, bagi para Landsoners yang belum berkesempatan untuk mengikuti Ulvice Day September 2021, nantikan acara Ulvice Day berikutnya ya!