LANDSON (PT Pertiwi Agung) semakin memperkaya pasar estetika Indonesia dengan resmi masuknya produk Aesthefill sejak Desember 2019 menjadi bagian LANDSON AESTHETIC. Sebagai collagen stimulator filler, Aesthefill merupakan generasi terbaru yang berbahan dasar Poly D,L-Lactic-Acid (PDLLA), yaitu senyawa polimer dari bahan dasar alami pati jagung atau kentang yang memiliki ketahanan hingga lebih dari 2 tahun. Kandungan PDLLA pada Aesthefill telah mendapatkan sertifikasi dari US FDA’s GRAS dan ijin registrasi dari Kementrian Kesehatan. Aesthefill sudah dikenal dan dipakai luas di dunia kedokteran estetik global sejak beberapa tahun terakhir dan kini mulai dikenal di pasar estetika Indonesia.

Semakin bertambahnya usia, kandungan kolagen dan air di dalam kulit akan semakin menipis. Filler Aesthefill berfungsi menstimulasi pembentukan kolagen dan jaringan baru sehingga dapat membantu mengembalikan keremajaan kulit. Selain itu, Aesthefill juga bersifat biodegradable (dapat dimetabolisme dan didegradasi sempurna oleh tubuh sehingga tidak meninggalkan zat sisa) dan biocompatible (kompabilitas tinggi sehingga tidak menimbulkan reaksi alergi).

Edukasi dan pelatihan pun terus dilakukan oleh tim LANDSON AESTHETIC demi memperkenalkan produk ini kepada para dokter di Indonesia. Salah satunya melalui webinar gratis terkait pengaplikasian Aesthefill dan membagikan video demo untuk para dokter. Berbagai narasumber ahli dari dalam dan luar negeri pun dihadirkan demi memperkaya pengetahuan dokter-dokter di Indonesia terhadap produk Aesthefill. Webinar ini akan terus dilakukan hingga bulan Februari 2021 mendatang dengan harapan Aesthefill semakin dikenal baik dan digunakan oleh para dokter di Indonesia.

Gambar di atas adalah hasil perawatan garis senyum (Nasolabial Fold) dengan Aesthefill. Perbaikan jelas terlihat di bulan ke-6 setelah perawatan dan setelah 2 tahun pun hasil masih terlihat lebih baik dibandingkan dengan sebelum perawatan.